Thursday, September 4, 2014

Raffi Ahmad menikah

Raffi Ahmad menikah Presenter Raffi Ahmad rencananya menggunakan mobil mewah Lamborghini seri Aventador 720 ketika menyunting wanita pujaannya, Nagita Slavina, 17 Oktober mendatang.
Seorang teknisi Lambhorgini, Ade Irawan, mengatakan mobil mewah seharga Rp 14 miliar yang digunakan Raffi Ahmad itu bukan miliknya, tapi punya rekannya. Adapun Lamborghini milik Raffi Ahmad seri Aventador LP 700 akan digunakan oleh keluarga. "Itu rencananya, entah kalau nanti berubah," ujar Ade Irawan.
Mobil yang akan dikendarai Raffi Ahmad saat pernikahannya nanti itu berkelir kuning. Namun, menurut Ade, mobil tersebut hingga kini belum memiliki pelat kendaraan dari kepolisian. Mobil Lambhorgini, kata Ade, rata-rata berkapasitas 7000 cc dengan kecepatan 365 kilometer per jam. Dia mengatakan konsumen di Indonesia kebanyakan membelinya melalui showroom resmi. "Seperti APM atau ATPM," katanya.
Di Jakarta sendiri, lelaki yang sudah mengutak-atik Lambhorgini selama 6 tahun itu menyatakan ada sekitar 150 orang yang memiliki mobil berlambang banteng tersebut. Mereka kebanyakan berasal dari kalangan pengusaha dan artis.

No comments:

Post a Comment