Friday, September 5, 2014

Marshanda mendatangi dokter kandungan

Selama sidang, komentar-komentar Ben Kasyafani selalu berada di posisi yang 'aman'. Untuk hal-hal tertentu dia memilih tidak bicara untuk mendinginkan suasana di tengah permasalahan yang mendera keluarganya.
Saat itu, saksi pihak Ben usai memberikan kesaksian adanya indikasi perselingkuhan antara Marshanda dengan pria berinisial R. Ben juga memberikan pernyataan seputar indikasi yang diketahuinya selama hidup bersama sang istri.
Namun dia menolak saat dimintai komentar tentang gosip Ben Kasyafani menolak usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Marshanda mendatangi dokter kandungan di rumah sakit bersalin Kemang Medical Care, di Bilangan Ampera, Jakarta Selatan. Salah seorang petugas customer service rumah sakit tersebut membenarkan kedatangan Chaca sekitar pukul 11.00 WIB. Dia melakukan appointment dengan dokter spesialis Obgyn (Obstetrics and Gynaecology), yang biasanya menangani persoalan kandungan. Tidak hanya itu, sebelumnya Ben juga menolak memberikan pesan untuk Marshanda terkait persidangan terakhirnya. Dia pun akhirnya memberikan pesan itu dengan bahasa-bahasa yang aman.
"Gak lah (tidak ada pesan untuk Marshanda), aku mau bilang jujur, aku selalu doakan, jaga diri yang baik. Semoga keadaan, situasi jadi lebih baik buat Chaca, buat anakku, aku juga, dan keluarganya," katanya.

No comments:

Post a Comment