Thursday, September 4, 2014

Marshanda melepas jilbab

Marshanda melepas jilbab banyak menuai komentar pro dan kontra. Publik seolah tidak rela dengan perubahan seorang Chaca yang selama ini dikenal penuh inspiratif.
Namun Chaca saat berbincang di tapping acara Hitam Putih merasa punya alasan dengan langkahnya itu. Baginya, keputusan itu bukan langkah instan, tapi sudah melalui sebuah proses. "Itu sebuah proses yang ada jangka waktunya, nggak dalam satu hari. Sebenernya bukan masalah, tapi proses dalam kehidupan kita, siapa aku? Chaca siapa? Yang tahu aku," katanya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9). Chaca merasa sudah mempertimbangkan secara matang sebelum akhirnya memutuskan berubah. Dia juga yakin, para penggemarnya sudah memahami kalau langkah sudah melalui pertimbangan masak-masak. "Aku rasa juga kalau masyarakat dan fans yang amati aku dari dulu, aku pikirin dengan pertimbangan yang matang, kesadaran aku sendiri, keinginan aku sendiri," katanya.
Sesaat setelah memutuskan menggugat cerai Ben Kasyafani, Marshanda mengumumkan keputusannya untuk menanggalkan jilbab. Keputusan itu dianggap sebagai peristiwa psikologis yang memiliki keterkaitan. Namun Chaca mengungkapkan kalau hal itu hanya sebuah kebetulan dan tidak unsur kesengajaan.
"Nggak disengaja, nggak direncanakan, tapi aku ngerasa kalau aku lakukan ini benar, ngapain juga nanti pura-pura, 3 bulan ke depan gimana. Aku lebih jujur untuk seperti ini," terangnya.

No comments:

Post a Comment